AC Milan Dinilai Maldini Belum Selevel dengan Liverpool dan Bayern Munchen

ac-milan-dinilai-maldini-belum-selevel-dengan-liverpool-dan-bayern-munchen

AC Milan Dinilai Maldini Belum Selevel dengan Liverpool dan Bayern Munchen – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengakui bahwa timnya belum ada di level yang serupa dengan Bayern Munchen dan Liverpool. Milan tertinggal memadai jauh berasal dari dua tim elit itu.

AC Milan Dinilai Maldini Belum Selevel dengan Liverpool dan Bayern Munchen

ac-milan-dinilai-maldini-belum-selevel-dengan-liverpool-dan-bayern-munchen

michaelkorsoutlet90offsale – Milan ada problem beradu di level Eropa beberapa musim terakhir. Akan tetapi, Milan mulai bangkit sejak pertengahan musim 2019/2020 lalu. Milan punya proyek yang memadai bagus.

Pada musim 2020/2021, Milan mulai disebut sebagai kandidat juara Serie A. Milan terus-menerus berada di puncak klasemen dan menggapai hasil bagus. Milan punya banyak pemain muda potensial di skuadnya.

Milan Belum Selevel

Performa apik Milan terhadap musim ini membawa dampak mereka mendapat banyak pujian. Milan dipercayai udah ulang terhadap level atas sepak bola Eropa. Namun, Paolo Maldini belum sepakat dengan perihal tersebut.

“Saya pikir kesenjangan antara Milan dengan tim-tim seperti Bayern Munchen dan Liverpool makin lebar di dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Paolo Maldini dikutip berasal dari MilanNews.

“Milan belum berada di level itu, kendati kami memimpin klasemen Serie A sejak pekan pertama,” imbuhnya.

8 Tahun Absen di Liga Champions

Salah satu alasan mengapa Paolo Maldini menyebut Milan belum berada di level top adalah Liga Champions. Rossoneri belum memadai teruji konsistensinya dengan bermain di Liga Champions dan beradu dengan klub-klub elit lainnya.

“Kami mungkin butuh dua tahun di Liga Champions dengan stabil untuk punya tim yang benar-benar kompetitif dan beradu dengan tim top lainnya di Liga Champions,” kata Maldini.

“Jangan lupa ya, Milan udah absen di Liga Champions selama delapan tahun. Kondisi ini membawa dampak adanya perbedaan berasal dari sisi ekonomi,” sambung eks kapten Milan tersebut.

Berkat FFP

Paolo Maldini memadai optimis Milan akan berada di level atas Eropa. Sebab, Milan memadai diuntungkan dengan adanya keputusan Financial Fair Play [FFP] yang membawa dampak klub besar tidak bebas belanja pemain mahal.

“FFP tahu merupakan perihal yang baik bagi keamanan ekonomi klub sepak bola, Tapi, sepertinya kesenjangan antara tim yang mengidamkan ulang ke puncak dan yang udah di sana makin tinggi,” katanya.

FFP membawa dampak klub seperti PSG harus berhitung dengan detil terkecuali mengidamkan belanja pemain mahal. Milan pun demikian. Di masa lalu, Milan dulu tersangkut kasus FFP dikarenakan belanja besar yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *