Guardiola Bagikan Rahasia Kebangkitan dan Laju Kemenangan Manchester City

guardiola-bagikan-rahasia-kebangkitan-dan-laju-kemenangan-manchester-city

Guardiola Bagikan Rahasia Kebangkitan dan Laju Kemenangan Manchester City – Manchester City sedang melangkah di laju positif 15 kemenangan beruntun. Sekarang pasukan Josep Guardiola tersedia di puncak klasemen selagi Premier League dan lagi jadi kandidat favorit juara.

Guardiola Bagikan Rahasia Kebangkitan dan Laju Kemenangan Manchester City

guardiola-bagikan-rahasia-kebangkitan-dan-laju-kemenangan-manchester-city

michaelkorsoutlet90offsale – Meski begitu, musim ini tidak seluruh nya terjadi mulus bagi Man City. Mereka sempat ada masalah di awal musim dan tertahan di papan tengah.

Desember lalu, Man City bermain imbang 1-1 dengan West Brom, dan hasil ini membuat mereka tertinggal 5 poin dari Tottenham Hotspur yang selagi itu jadi pemimpin klasemen.

Ternyata laga imbang inilah yang merubah moment Man City. Guardiola tidak bahagia tim yang dia lihat dan mengubahnya total.

Kontra West Brom

Laga imbang dengan West Brom itu benar-benar melecut Guardiola dan timnya. Dia tidak menerima dengan hasil selanjutnya dan coba mengembalikan Man City ke filosofi basic mereka didalam empat th. sebelumnya.

“Kami semestinya menang [vs West Brom] dengan dua peluang masak di akhir laga. Namun, sesudah pertandingan itu, aku terasa ini bukanlah tim yang aku kenali,” ujar Guardiola di Mancity.com.

“Saya tidak bahagia apa yang aku saksikan, aku tidak bahagia apa yang aku lihat. Kami [staf pelatih] berkata dan berkata: ‘Oke, kami mesti lagi ke prinsip utama’.”

“Dan kami mesti membangun tim lagi sejak titik itu. Seperti kami dahulu sebagai tim, yang pernah sukses,” imbuhnya.

Tidak senang tertekan

Diskusi dan perubahan itulah yang jadi titik awal kebangkitan Man City. Mereka lagi bermain layaknya biasanya dan lagi merangkai kemenangan, tanpa coba lihat klasemen sementara.

“Kami mesti lagi ke permainan kami, mengalirkan bola dengan lebih cepat, lebih banyak operan, selalu di posisi yang tepat, tidak banyak berlari dengan bola, jalankan seutuhnya bersama,” lanjut Pep.

“Kami tidak punya pemain spesifik untuk memenangi pertandingan, kami mesti melakukannya bersama-sama. Dan setelahnya, kami tidak senang menghimpit diri sendiri.”

“Kami hanya ingin memenangi laga seterusnya dan tidak memikirkan kami tersedia di posisi untuk jadi juara,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *