Sergio Ramos Berencana Pindah ke Manchester United

sergio-ramos-berencana-pindah-ke-manchester-united

Sergio Ramos Berencana Pindah ke Manchester United – Kabar mengejutkan berkunjung berasal dari bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sebuah laporan mengungkap jika hati pria berusia 34 tahun tersebut telah tertambat kepada raksasa Inggris, Manchester United.

Sergio Ramos Berencana Pindah ke Manchester United

sergio-ramos-berencana-pindah-ke-manchester-united

michaelkorsoutlet90offsale – Situasi Ramos di Santiago Bernabeu sebenarnya sedang tidak menentu. Ia mampu diboyong secara gratis mengingat kontraknya di Real Madrid bakal berakhir terhadap bulan Juni nanti, dan belum ada tanda-tanda soal perpanjangan masa abdi.

Kendati usianya telah tidak kembali muda, klub-klub besar menyadari siap mengantri demi mendapatkan isyarat tangannya. Sebab, pengalaman serta kualitas Sergio Ramos didalam mengawal lini pertahanan terlampau dibutuhkan.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Taruhan Bola

Manchester United menyadari mampu terlampau diuntungkan oleh kehadirannya. Sergio Ramos memiliki pengalaman yang mampu dibagikan kepada Eric Bailly dan Victor Lindelof serta jadi tandem terbaik bikin Harry Maguire.

Ingin ke Premier League

Kebersamaan Ramos bersama Real Madrid nampaknya bakal segera berakhir. Sebab menurut pemberitaan terakhir, ia disebut-sebut berselisih bersama Florentino Perez yang saat ini menjabat sebagai presiden klub.

Alasan perselisihannya mengenai bersama kontrak. Diketahui bahwa Ramos telah terima perpanjangan kontrak sepanjang dua tahun kembali berasal dari Real Madrid, tapi bayarannya menurun sebanyak 10 % berasal dari perjanjian sebelumnya.

Kabarnya, ia sedang pertimbangkan sejumlah penawaran berasal dari bermacam klub raksasa. Salah satunya berkunjung berasal dari raksasa Prancis yang jadi finalis Liga Champions musim lalu, PSG.

Mirror melaporkan jika Ramos telah mendapatkan tawaran berasal dari klub kaya raya tersebut. Sayang, proposal Les Parisiens tidak diterima mentah-mentah gara-gara sang pemain mengidamkan menguji dirinya sendiri di Premier League.

Menuju Manchester United?

Everton dikabarkan terlampau meminatinya, dan mampu jadi destinasi yang sangat mungkin bikin Ramos mengingat Carlo Ancelotti dulu jadi pelatihnya di Los Merengues. Tapi, Ramos disebut lebih berminat tukar ke United.

Manchester United sebenarnya kerap dikaitkan bersama sejumlah pemain bertahan didalam kurun saat lebih dari satu tahun terakhir. Beberapa orang mengklaim jika Victor Lindelof dan Eric Bailly tidak cocok untuk dipadankan bersama Harry Maguire.

Nathan Ake sempat dikaitkan bersama mereka, tapi lebih memilih tukar ke Manchester CIty. Dayot Upamecano pun nampaknya bakal susah didapatkan mengingat cukup banyak klub yang mengidamkan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *